Rabu, 28 November 2012

Kaos Kaki



Laporan Menulis-ku


Aurat.. Begitulah. Terlalu banyak polemic mengenai hal ini, polemik bagi orang yang enggan menutup auratnya.

                        KAOS KAKI

            Inilah polemic terupdate di Aspuri, polemic mengenai keterpaksaan  memakai kaos kaki, Sungguh ironis. Padahal kita semua tahu bahwa Rasulullah S.A.W pernah bersabda bahwa “Aurat wanita itu adalah seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan “. Nah, pada hadist ini jelas dinyatakan bahwa kaki adalah aurat. Lalu penjelasan yang mana lagi yang bisa membuat saudara-saudara ku semua menyadari bahwa memakai kaos kaki di depan orang lain yang bukan mahramnya adalah wajib ?
Bagaimanaikah caranya agar sahabat itu ikhlas memakai kaos kaki dengan niat menutup aurat dan bukan untuk dikurangi nilainya oleh Bapak Erwin ?
            Nah, disinilah perlunya teman sebagai orang yang mau mengingatkan kita agar tak jatuh pada lubang yang salah, teman dan sahabat yang mampu mengingatkan hal tersebut tentulah orang-orang yang sudah menyadari betapa pentingnya memakai kaos kaki demi terpeliharanya perhiasaan yang tiada duanya di dunia ini.
            Maka, marilah kita semua saling mengingatkan saudara-saudari kita yang melakukan suatu hal baik karena takut kepada guru, padahal satu-satunya yang perlu kita takuti hanyalah ALLAH azza wa jalla. Cobalah pikirkan apalah gunanya jika saudari-saudari semua memakai kaos kaki hanya demi nilai dan takut pada seseorang, lalu jika suatu hari nanti saudari semua pasti akan meninggalkannya merana sendiri dalam lemari, Betulkan?
            Sungguh merugi  bagi orang-orang seperti ini, merugi karena sama sekali tak dapat pahala karna salah niat dan merugi karena yang mereka lakukan tak ada gunanya.

Dibuat pada tanggal 7 bulan Februari, 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar